Picture
Metrotvnews.com, Wuhan: Putaran final Piala Thomas dan Uber 2012 memulai pertandingan sesi siang Ahad (20/5) pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB. Pertandingan berlangsung di di Wuhan Sport Complex Gymnasium.

Untuk Grup A Piala Uber, China bertemu Afrika Selatan. Pada nomor tunggal, Wang Yihan melawan Kerry Lee Harrington, Wang Xin-Stacey Doubell, dan Li Xuerui-Annari Viljoen. Di nomor ganda, Cheng Shu-Pan Pan melawan Stacey-Kerry Lee Harrington, Yu Yang-Wang Xiaoli bertemu Michelle Claire Edwards-Annari Viljoen.

Pertandingan di Grup D mempertemukan Jepang dan China. Untuk nomor tunggal pertama, Jepang memasang Sayaka Sato melawan pemain AS, Rena Wang. Tunggal kedua, Jepang menurunkan Eriko Hirose, sedangkan AS mengerahkan Iris Wang. Tunggal terakhir, Jepang mengandalkan Minatsu Mitani, sedangkan AS, Jamie Subandhi.

Untuk ganda pertama, Jepang menurunkan Mizuki Fujii berpasangan dengan Reika Kakiiwa, sedangkan AS memasangkan Eva Lee dengan Paula Lynn Obanana. Pada ganda kedua, Jepang mengandalkan pasangan Misaki Matsutomo-Ayaka Takahashi, sedangkan AS, Rena Wang-Iris Wang.

Sementara untuk Piala Thomas, Denmark dan Afsel berada satu grup di Grup C. Untuk tunggal pertama, Denmark menurunkan Peter Hoeg Gade, sedangkan Afsel mengerahkan Jacob Malieka. Pada tunggal kedua, mempertemukan Jan O Jorgensen dengan Willem Viljoen. Tunggal terakhir, Viktor Axelsen melewan Prakash Viyananath.

Di nomor ganda, Denmar menurunkan Mathias Boe berpasangan dengan Carsten Mogensen, sedangkan Afsel mengandalkan Dorian Lance James bersanding dengan Willem Viljoen. Ganda kedua, mempertemukan pasangan Jonas Rasmussen-Mads Conrad Petersen dengan Prakash Viyajanath-Jacob Malieka.


Pada grup H, Korsel bertemu dengan AS. Untuk tunggal 1, Korsel menurunkan Shon Wan Ho, sedangkan AS, mengerahkan Howard Bach. Tunggal kedua, mempertemukan Hong Ji Hoon dengan Howard Shu. Tunggal terakhir, Korsel mengandalkan Lee Dong Keun, sedangkan AS, Nicholas Jinadasa.

Pada nomor ganda, Korsel menurunkan Yoo Yeon Seong berpasangan dengan Ko Sung Hyun, sedangkan AS pasangkan Howard Bach-Tony Gunawan. Ganda kedua, mempertemukan Kim Sa Rang-Kim Ki Jung melawan Phillip Chew-Sattawat Pongnairat.(Ant/BEY)

Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/20/91774/-Jadwal-Thomas-dan-Uber-Cup-2012/4

 


Comments




Leave a Reply