Picture
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembuat produk-produk pendukung perangkat digital, Logitech, meluncurkan mouse nirkabel (wireless) dengan permukaan sentuh, Touch Mouse M600.

"M600 merupakan mouse terbaru dari Logitech di mana pengguna dapat menggerakan navigasi hanya dengan menyentuh permukaan atas, tanpa menggeser mouse," kata Manajer Logitech Indonesia, Kurniadhih Sutanto, di Jakarta, Jumat.

Kurniadih mengatakan inovasi mouse M600 dilatarbelakangi kebiasaan pengguna perangkat elektronik genggam di Indonesia dengan perangkat ponsel pintar dan tablet.

Kemampuan navigasi mouse M600 Logitech, menurut Kurniadih, yaitu guliran (scroll), sapuan (swipe), dan selancar (surf) layaknya menyentuh layar perangkat eletronik genggam.

Logitech melengkapi produk mouse terbarunya dengan perangkat lunak Logitech SetPoint agar pengguna dapat melakukan pengaturan ulang batas area fitur 'klik'.

"Touch Mouse M600 ini juga dilengkapi perangkat penerima sinyal (receiver) kecil yang disebut Logitech Unifying," kata Kurniadih.

Kurniadih menjelaskan receiver itu mampu menghubungkan komputer dengan enam perangkat mouse dan keyboard sekaligus dengan satu koneksi universal serial bus (USB).

Produk itu tersedia di Indonesia mulai Mei 2012 dengan harga ritel 69,99 dolar AS (sekitar Rp650 ribu).
(I026)

Jumat, 4 Mei 2012 20:17 WIB | 3416 Views

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2012

Sumber : http://www.antaranews.com/berita/309124/logitech-luncurkan-mouse-wireless-sentuh




Leave a Reply.